Berbagai Manfaat Facial di Klinik Kecantikan Bagi Kulit

Klinik Kecantikan di Jakarta Barat : Manfaat Facial Bagi Kulit

 

Pure Laser Clinic – Facial termasuk perawatan wajah yang paling populer. Sayangnya, masih ada sebagian orang yang belum mengetahui manfaat facial untuk kulit. Yang dimaksud facial adalah tindakan perawatan wajah secara menyeluruh. Mulai dari pemijatan, pembersihan wajah dengan scrub, chemical peeling, pengelupasan kulit (mikrodermabrasi), ekstraksi komedo, dan pemberian masker wajah sesuai jenis kulit.

Namun secara umum, perawatan facial yang diberikan berbeda-beda, tergantung klinik kecantikan yang kamu datangi. Lantas, apa saja manfaat facial di klinik kecantikan bagi kesehatan kulit?

Manfaat Facial di Klinik Kecantikan Bagi Kulit

Jika kamu ingin melakukan facial tapi masih ragu, berikut ini beberapa manfaat facial bagi kesehatan kulit yang perlu diketahui:

1. Wajah Bersih dan Lembap

Salah satu fungsi utama facial adalah membersihkan wajah dari debu, kotoran, polusi, dan sel-sel kulit mati yang bisa menyebabkan komedo hingga jerawat. Tak heran jika kamu rutin melakukan facial, wajah akan selalu bersih dan tetap glowing.

2. Meremajakan Kulit

Seiring bertambahnya usia, hal yang wajah jika kulit mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan. Misalnya, kulit kusam, muncul bintik kecokelatan, hingga munculnya garis-garis halus dan keriput di wajah. Untuk mencegah penuaan dini, facial bisa menjadi salah satu solusinya.

Agar tetap awet muda, kamu juga bisa melakukan perawatan di klinik kecantikan di Jakarta Barat seperti Pure Laser Clinic. Sebab, Pure Laser Clinic menyediakan perawatan khusus untuk mencegah penuaan dini, yaitu Pure Anti Aging. yang terdiri dari Collagen Remodelling Laser, Photo Laser, Photo Shower, dan Pure Lift,

3. Menghilangkan Komedo

Jangan anggap sepele komedo yang muncul, baik berupa komedo putih atau komedo hitam. Sebab jika dibiarkan, komedo bisa berkembang menjadi jerawat. Itu mengapa facial secara rutin dianjurkan agar kulit terbebas dari komedo, karena selama perawatan dokter ahli akan membantu mengeluarkan komedo. Pure Laser Clinic juga menyediakan perawatan khusus kulit berkomedo, lho. Perawatan yang dimaksud bernama Pure Comedeno Facial.

4. Meningkatkan Sirkulasi Darah

Terutama sirkulasi darah di area wajah. Alhasil, sel-sel pada wajah mendapat cukup oksigen dan nutrisi yang dibawa melalui darah. Hal ini berdampak positif pada kesehatan kulit, salah satunya membuat kulit menjadi lebih sehat dan lebih cerah.

Bolehkah Melakukan Facial Saat Kulit Berjerawat?

Facial boleh-boleh saja dilakukan saat kulit sedang berjerawat, kecuali jika terjadi peradangan yang membuat banyak jerawat muncul bersamaan di kulit. Apabila terjadi peradangan, sebaiknya facial ditunda hingga gejala peradangan berkurang. Ciri jerawat yang meradang adalah kulit wajah dan jerawat yang berwarna kemerahan hingga mengandung nanah. Kamu bisa melakukan facial di klinik kecantikan di Jakarta Barat yang kamu sukai.

Tinggalkan Balasan