Cara Mengatasi Jerawat di Punggung

Simak tips mengatasi jerawat dan bekas jerawat di punggung – klinik kecantikan di Jakarta

 

Pure Laser Clinic – Jerawat di punggung walaupun tidak terlihat jelas seperti di wajah, namun bisa juga mengganggu untuk Kamu yang suka menggunakan baju “backless” atau baju dengan punggung terlihat. Ada juga yang merasa terganggu karena rasanya yang gatal. 

Lalu apa penyebabnya?

Jerawat di punggung bisa terjadi akibat penumpukan minyak berlebih,sel-sel kulit mati yang membuat pori-pori kulit tersumbat, hormon, stres, efek samping obat-obatan, sering berkeringat, dan juga faktor genetik.

 

Lalu bagaimana cara mengatasinya?

  1. Mandi air hangat untuk membuka dan membersihkan pori-pori kulit. Sehingga kotoran dan debu yang menyumbat di pori-pori dapat terbuang dengan dengan air.
  2. Menggunakan pakaian yang longgar agar keringat tidak menumpuk di dalamnya. Gunakan pakaian yang menyerap keringat.
  3. Gunakan scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Lakukan secara rutin seperti 2x per minggu atau maksimal satu bulan sekali.
  4. Mengikat rambut agar debu, kotoran-kotoran, dan minyak pada rambut tidak menempel ke pori-pori kulit punggung
  5. Rutin melakukan perawatan laser. Klinik kecantikan di Jakarta seperti Pure Laser Clinic menyediakan perawatan laser untuk menghilangkan jerawat dan juga bekasnya lho. Photo Laser – Back bisa menjadi jalan keluar Kamu untuk mengatasi keluhan ini. Hasil yang cepat dan aman ini bisa Kamu andalkan untuk merawat kesehatan punggung Kamu. 
  6. Perawatan ini tidak bersifat melukai (non ablative) sehingga tidak akan terjadi pengelupasan yang berlebihan.

 

Kunjungi Pure Laser Clinic, klinik kecantikan di Jakarta. Banyak promo menarik lho untuk Photo Laser – Back ini. Lebih hemat jika pembelian paket. Atau Kamu bisa konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter di Pure Laser Clinic. GRATIS biaya konsultasi lho!

Yuk reservasi sekarang juga!

Tinggalkan Balasan