Munculnya kerutan di area sekitar mata tentu akan menurunkan rasa percaya diri baik bagi pria maupun wanita, karena adanya kerutan ini akan membuat wajah terlihat tampak lebih tua. Namun, munculnya kerutan tak selalu disebabkan faktor usia, karena masih ada faktor lain yang memicu timbulnya keriput pada mata, seperti paparan sinar UV, iritasi, dan polusi udara. Kulit pada area mata yang sifatnya lebih tipis cenderung membuat kerutan lebih mudah muncul karena faktor tersebut.

Tak hanya itu, kulit di sekitar mata juga mengandung kelenjar minyak yang lebih sedikit. Kelenjar minyak ini berfungsi untuk melembapkan, menghaluskan, dan mengembalikan elastisitas kulit. Tentunya, dibutuhkan kolagen agar kulit area mata tetap elastis, kencang, dan bebas kerutan.

Eyes Rejuvenation Laser merupakan perawatan kulit terbaik dari Singapura persembahan Pure Laser Clinic untuk peremajaan kulit kelopak mata, membuatnya lebih kencang dan bebas garis halus. Lanjutkan dengan perawatan Eyes Infusion untuk mengembalikan kecerahan kulit di sekitar mata agar tampak lebih segar dan awet muda.

Lingkar mata hitam atau yang biasa disebut “mata panda” adalah munculnya warna hitam pada area sekitar mata. Lingkar ini umumnya muncul karena faktor usia, dan akan semakin mengganggu penampilan karena menimbulkan kesan tidak segar, kusam, dan lelah pada wajah. Beberapa wanita mengatasinya dengan mengoleskan kosmetik berupa foundation atau concealer pada area mata yang berwarna hitam tersebut.

Selain faktor usia, sering begadang, pola hidup tidak sehat, dehidrasi, dan kelelahan juga bisa menyebabkan timbulnya lingkar hitam pada mata. Namun, masalah ini bisa diatasi dengan melakukan perawatan Eyes Rejuvenation Laser dari Pure Laser Clinic. Mengadaptasi perawatan kulit terbaik dari Singapura, metode ini efektif untuk peremajaan kulit kelopak mata sekaligus menghilangkan lingkar hitam pada area sekitar mata. Kombinasikan dengan Eyes Infusion untuk mendapatkan kulit area sekitar mata yang lebih segar dan awet muda.