Masker Wajah Untuk Memutihkan dan Mencerahkan Wajah

Klinik kecantikan di Surabaya – Cara Mencerahkan Dan Memutihkan Wajah Menggunakan Masker

 

Pure Laser Clinic – Punya kulit bersih dan cerah adalah dambaan banyak orang karena menunjang penampilan. Hanya saja, perlu digaris bawahi jika kulit sehat dan cantik tidak terbatas pada warna kulit putih. Maksudnya, kamu bisa menjadi cantik dengan warna kulit aslimu. Hal yang menjadi masalah adalah ketika kulit kusam akibat paparan sinar UV matahari, polusi udara, dan penyebab lainnya. Nah, saat ini terjadi, coba gunakan masker dari bahan-bahan alami berikut ini.

1. Lemon

Buah lemon mengandung asam yang bisa membantu mencerahkan kulit secara alami. Hasilnya memang tidak instan, tapi selama dilakukan secara rutin, hasilnya akan terlihat. Peras lemon dan campurkan sedikit air dengan perbandingan 1:2. Setelah teraduk merata, oleskan masker lemon ke wajah dan diamkan selama 10-15 menit. Kemudian bilas dengan air dingin hingga bersih. Pemilik kulit sensitif dan kering tidak dianjurkan menggunakan masker lemon karena memicu iritasi kulit.

2. Kunyit

Bahan alami ini mengandung antioksidan dan anti radang yang mampu membuat kulit berkilau, lebih kenyal, dan cerah. Cara membuatnya, campurkan satu sendok kunyit dan madu. Aduk hingga tercampur dan oleskan ke wajah selama 15 menit. Kemudian bilas dengan air dingin hingga bersih. Oh iya, jangan panik kalau wajah kamu terlihat sedikit menguning, ya. Langsung bersihkan wajah pakai toner atau susu pembersih hingga warna kuning pada wajah menghilang.

3. Putih Telur

Pisahkan kuning telur dengan bagian putihnya, dan oleskan langsung ke wajah. Diamkan selama 10-15 menit atau hingga mengering, lalu bilas dengan air dingin hingga bersih. Cara ini mudah dilakukan, tapi kamu harus sabar dengan bau amis yang mungkin timbul.

4. Alpukat

Alpukat buah yang lezat dan punya banyak manfaat bagi tubuh, termasuk untuk kesehatan kulit. Pasalnya alpukat mengandung asam lemak omega-3 dan omega-6 yang bersifat anti radang sekaligus mampu melembapkan kulit dengan baik. Cukup haluskan alpukat dan campurkan dengan madu atau yogurt. Setelah tercampur merata, oleskan ke wajah dan diamkan selama 10-15 menit. Kemudian bilas wajah dengan air dingin hingga bersih.

5. Tomat

Tomat kaya antioksidan yang jika dijadikan masker, membantu mengecilkan pori-pori kulit, mengurangi jerawat dan kemerahan, serta mengembalikan rona cerah wajah yang kusam. Buah merah ini juga memiliki sifat pendingin yang bisa menyembuhkan peradangan kulit akibat terbakar matahari. Kamu bisa mengoleskan langsung irisan tomat ke wajah, atau mencampurkannya dengan minyak zaitun, lemon, alpukat, dan bahan alami lainnya. Oleskan ke wajah dan diamkan selama 10-15 menit, kemudian bilas pakai air dingin hingga bersih.

Selain menggunakan masker dari bahan alami, wajah cerah bisa didapatkan di klinik kecantikan di Surabaya dengan masker seperti Cherry Brightening Mask, Spirulina Anti-Aging Mask, Charcoal  Detoxifying Mask, Hydarting & Soothing Mask. Ditambah dengan perawatan laser seperti Photo Laser, Photo Shower, Rejuvenation Oxy Infusion yang bisa Kamu dapatkan dalam Pure Signature Series.

Gaya hidup sehat juga sangat penting. Seperti tidur cukup, rutin berolahraga, kelola stres, perbanyak minum air putih, dan konsumsi makanan bergizi seimbang (terutama buah dan sayuran). Selamat mencoba!

 

– klinik kecantikan di Surabaya –

Tinggalkan Balasan