Perawatan Laser dengan Konsep Skin Gym, Apa Maksudnya?

Klinik kecantikan di Surabaya : Perawatan Laser Bisa Dilakukan Secara Rutin Dan Sering

 

Laser adalah salah satu metode perawatan wajah populer di dunia. Pasalnya, perawatan laser dianggap ampuh dalam mengatasi berbagai masalah kulit dalam waktu singkat, seperti pori-pori besar, pigmentasi, jerawat, dan kerutan. Perawatan laser minim efek samping dan bersifat non-bedah, sehingga tidak menimbulkan perdarahan pasca tindakan. Salah satu klinik kecantikan di Surabaya dan Jakarta dengan perawatan laser terbaik adalah Pure Laser Clinic.

Mengenal Konsep Skin Gym pada Perawatan Laser

Selain dilakukan oleh dokter kecantikan yang berpengalaman, perawatan laser di Pure Laser Clinic juga berlangsung singkat, hanya sekitar 10 menit dan tanpa masa pemulihan. Artinya, kamu bisa langsung menggunakan kosmetik dan beraktivitas seperti biasa tanpa takut merusak hasil perawatan yang sudah dilakukan. Keunggulan lainnya adalah konsep Skin Gym yang diterapkan. Apa maksudnya?

Skin Gym adalah konsep yang memungkinkan perawatan laser dilakukan sesering mungkin agar hasilnya maksimal. Ini berarti semakin sering kamu melakukan perawatan laser, semakin baik hasil yang didapatkan. Misalnya pada perawatan Photo Laser, kamu bisa melakukannya setiap hari, bahkan lebih dari satu kali dalam sehari (dengan jeda perawatan satu jam). Hasil yang didapatkan tentu akan lebih baik jika dilakukan lebih dari sekali, dibandingkan dengan orang yang melakukan perawatan laser sesekali saja.

Kamu tidak perlu mengkhawatirkan efek samping perawatan laser yang dilakukan lebih dari sekali atau sesering mungkin. Selama dilakukan oleh dokter kecantikan berpengalaman, perawatan laser cenderung minim efek samping. Pasalnya, sinar laser bekerja dengan cara sederhana, yakni menembus kulit tanpa proses merusak struktur lapisan kulit. Sinar laser yang keluar diserap tubuh, lalu diubah menjadi energi panas dan menargetkan sel epidermis atau dermis pada lapisan kulit.

Saat melakukan perawatan, dokter biasanya memberitahu efek samping yang mungkin terjadi, terutama bagi pemilik kulit sensitif seperti kulit kemerahan. Tetapi efek samping tersebut akan hilang dengan sendirinya 1-2 jam setelah perawatan dilakukan. Dokter juga akan memberitahu penanganan yang bisa kamu lakukan jika timbul efek samping tersebut.

Alasan Perlu Perawatan Laser Sejak Usia Muda

Dengan konsep Skin Gym, kamu bisa melakukan perawatan laser kapan saja. Namun, mengapa perawatan laser perlu sering dilakukan? Jawabannya adalah karena seiring bertambahnya usia, kulit rentan mengalami masalah, sehingga kamu perlu merawatnya dengan baik. Berikut adalah masalah kulit berdasarkan usia yang perlu diketahui:

  • Usia 20-an. Kulit rentan terpapar radikal bebas, termasuk sinar UV matahari. Dalam jangka panjang, paparan radikal bebas dan padatnya aktivitas yang memicu stres bisa menyebabkan penuaan dini.
  • Usia 30-an. Produksi kolagen dan elastin berkurang, sehingga tanda penuaan mulai terlihat pada usia ini, berupa garis-garis halus. Proses regenerasi kulit juga menurun, sehingga wajah tampak kusam dan warna kulit tidak merata (pigmentasi).
  • Usia 40-an. Kulit kusam, bintik kecokelatan, dan tanda penuaan lain semakin terlihat jelas. Kulit cenderung menipis sehingga lebih sensitif, ditandai dengan kemerahan, kulit kering, atau kulit berminyak.
  • Usia 50-an lebih. Kulit kendur, keriput, garis-garis halus, dan pigmentasi terjadi pada usia ini. Pasalnya, lapisan pelindung kulit menipis dan membuat kelembapannya berkurang.

Adanya masalah kulit tersebut membuat kamu perlu melakukan perawatan laser, selain perawatan wajah yang dilakukan secara mandiri di rumah. Tertarik untuk mencoba perawatan laser? Yuk, datang ke klinik kecantikan di Surabaya dan Jakarta yaitu Pure Laser Clinic. Banyak penawaran dan promo menarik lho setiap bulannya.

Tinggalkan Balasan