Skin Care untuk Maksimalkan Perawatan Laser Saat di Rumah

klinik kecantikan di Jakarta – Manfaat skin care untuk memaksimalkan perawatan laser saat di rumah

 

Pure Laser Clinic – Ada banyak cara untuk merawat kulit. Salah satunya dengan perawatan laser yang bisa Kamu temui di berbagai Klinik Kecantikan di Jakarta. Perawatan laser biasanya dilakukan untuk memperbaiki kerusakan kulit, menghilangkan noda hitam, hingga menyamarkan tanda-tanda penuaan dini (seperti kerutan, garis halus, keriput).

Keuntungan perawatan kulit dengan laser adalah dapat disesuaikan dengan kebutuhan Kamu dan menargetkan pada daerah kulit yang ingin diperbaiki secara spesifik.

Bagaimana perawatan laser dilakukan?

Sesuai dengan namanya, perawatan ini memanfaatkan teknologi laser untuk mengirim gelombang cahaya pada daerah kulit tertentu. Saat perawatan laser, lapisan kulit terluar (epidermis) akan diangkat dan lapisan kulit tengah (dermis) akan dipanaskan untuk merangsang sel-sel kulit memproduksi elastin dan serat kolagen. Prosedur inilah yang nantinya dapat mempercepat proses penyembuhan luka dan perbaikan kulit dengan cara menghasilkan sel-sel kulit baru sehingga lapisan kulit menjadi lebih halus dan kencang.

Pure Laser Clinic merupakan salah satu Klinik Kecantikan di Jakarta yang menawarkan berbagai perawatan laser dengan harga terjangkau dan berkualitas. Ada banyak promo menarik khusus untuk Kamu dan akan lebih hemat dengan pembelian paket. Kamu juga bisa konsultasi dengan dokter kecantikan Pure Laser Clinic sebelum perawatan. Gratis.

Perlukah pakai skin care setelah perawatan laser?

Tentu saja. Kamu tetap disarankan untuk menggunakan skin care setelah menjalani perawatan laser. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan perawatan kulit yang sedang Kamu lakukan agar mendapatkan hasil yang optimal. Berikut ini rekomendasi skin care yang bisa Kamu coba gunakan setelah perawatan laser.

1. Pembersih wajah

dr. puro Deep clarifying cleanser dapat Kamu gunakan untuk mengangkat kotoran dan mencegah penuaan dini, memperbaiki tekstur kulit dan meningkatkan kelembaban kulit, hingga mencegah kerusakan kulit dan memberikan efek cerah dan berkilau. Untuk masker wajah, Kamu bisa memilih charcoal detoxifying mask yang mampu mengangkat sisa-sisa kotoran, sel-sel kulit mati, debu, dan minyak yang menyebabkan penyumbatan pori-pori. Masker ini juga dapat mencegah dan mengurangi kemunculan komedo, mengurangi kelebihan minyak pada wajah, dan mencegah jerawat.

2. Pencerah kulit

Jika Kamu ingin terus memiliki kulit cerah dan sehat setelah perawatan laser, skin care berikut dapat dicoba:

  • dr Puro Moisturising rejuvenation cream, mengandung antioksidan, vitamin, omega-3, dan mineral yang mampu menenangkan, melembabkan, dan mencerahkan kulit. Bagi Kamu yang memiliki keluhan warna kulit tidak merata, skin care ini cocok untuk digunakan karena dapat meratakan warna kulit sekaligus mencegah pigmentasi dan flek.
  • Puro Brightening cream, bermanfaat untuk mencerahkan wajah, serta mengurangi flek hitam dan pigmentasi. Skin care ini aman dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit.
  • Peel-Off Mask Cherry brightening. Masker ini mengandung vitamin C alami yang berasal dari Cherry yang dapat memberikan efek antioksidan. Jika digunakan secara rutin, masker ini dapat membantu mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, dan mendorong peremajaan sel-sel kulit baru.

3. Tabir surya

Paparan sinar UV matahari dapat merusak kulit sehingga Kamu perlu menggunakan tabir surya minimal SPF 30. Rekomendasi produk untuk Kamu adalah dr. Puro Solar Defense SPF 30 yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, mencegah kerusakan kulit dan pigmentasi akibat sinar matahari, hingga mencegah penuaan dini.

4. Sheet mask

Penggunaan sheet mask secara rutin dapat membantu Kamu menjaga kelembaban kulit, mengurangi iritasi pada kulit, meningkatkan kelenturan dan kekenyalan kulit, serta memperbaiki tekstur dan menghaluskan kulit.

5. Cegah penuaan dini

Produk anti-aging disarankan untuk Kamu yang ingin mencegah tanda-tanda penuaan dini. Salah satunya Spirulina Anti-Aging Masks yang mengandung Spirulina Platensis (ganggang hijau). Masker ini memberikan manfaat antioksidan seperti menangkan radikal bebas, memperlambat tanda-tanda penuaan dini, merangsang produksi kolagen, dan mengencangkan kulit.

Keseluruhan produk tersebut tersedia di Pure Laser Clinic, lho. Yuk pesan sekarang!

Tinggalkan Balasan