Superficial Fractional Laser, Efektifkah Mengatasi Bekas Jerawat?

Memperkenalkan perawatan laser terbaru dari Pure Laser Clinic untuk mengatasi bekas jerawat, salah satu klinik kecantikan di Jakarta Selatan

 

Ada perawatan baru nih dari Pure Laser Clinic untuk mengatasi bekas jerawat, yaitu Superficial Fractional Laser. Perawatan ini Kami hadirkan untuk menjawab kekhawatiran Kalian yang sudah mencoba banyak skin care namun hasil kurang maksimal.

 

Apa sih Superficial Fractional Laser itu?

Perawatan menggunakan laser dan bersifat semi-ablatif (sedikit pengelupasan pada kulit luar). Namun jangan khawatir, pengelupasan ini hanya proses yang bersifat sementara. Artinya dalam hitungan hari akan kembali normal.

 

Lalu apa saja manfaat dari Superficial Fractional Laser?

  • Mengatasi masalah bekas jerawat ringan seperti rolling scar (bekas jerawat yang membuat tekstur kulit menjadi naik dan turun seperti berombak)
  • Mengeringkan jerawat aktif pada wajah
  • Mengatasi pigmentasi, seperti freckles, bekas jerawat, dan bintik-bintik hitam
  • Menghaluskan tekstur kulit

Bagus banget kan manfaatnya. Jadi Kami sarankan untuk melakukan perawatan ini 1x seminggu untuk hasil yang maksimal. Tenang saja, perawatan ini hanya memakan durasi maksimal 5 menit kok. Karena perawatan laser tidak membutuhkan waktu yang lama, namun hasil tetap maksimal.

 

 

Sakit tidak sih perawatan ini?

Tidak kok. Rasanya hangat yang sangat intens saat perawatan dan biasanya rasa hangat tersebut bertahan 1-2 jam pasca perawatan. Warna kulit akan jadi sedikit pinkish.

 

Lalu setelah perawatan apa saja yang harus dilakukan?

  • Ketika kulit wajah sedang mengalami pengelupasan, jangan pernah kupas kulit secara paksa. Biarkan saja ya mengelupas dengan sendirinya.
  • Beberapa area di wajah Kamu akan berwarna sedikit gelap karena terjadi pengeringan kulit. Kulit akan mengelupas dengan sendirinya. Mulai terjadi perbaikan tekstur kulit di area yang kulitnya mengelupas, permukaan lebih halus dan gelombang pada kulit akan lebih samar atau lebih halus.
  • Lanjutkan perawatan agar perbaikan kulit dapat berlanjut dan hasil lebih stabil. Kamu bisa melakukan perawatan ulang dalam waktu 7 hari walaupun proses pengelupasan halus biasanya masih berlanjut. Tentu sesuai dengan saran dokter ya.
  • Wajib gunakan tabir surya setiap hari karena beberapa hari sesudah perawatan biasanya kulit akan sedikit perih beberapa menit saat mengaplikasikan tabir surya, tetapi rasa perih akan hilang dengan sendirinya.
  • Jangan mengusap kulit secara kasar. Cukup diratakan dengan ditotol dan ditepuk tepuk saja.
  • Gunakan sheet mask secara rutin atau setiap hari (dr.puro SIlk Mask) selama proses penyembuhan agar kulit tetap terjaga kelembaban dan kadar air selama proses penyembuhan dan pengelupasan.

Tunggu apalagi, yuk segera ke klinik kecantikan di Jakarta Selatan (Pure Laser Clinic) untuk info perawatan lebih lengkap dan tentunya promo yang bisa Kamu dapat.

 

 

 

 

 

 

1 Comments

24/11/2020
dea
Balas

untuk harganya berapa ya?

Tinggalkan Balasan