Apa Itu Brazilian Hair Removal?

klinik kecantikan terbaik di Jakarta – Brazilian Hair Removal Laser, Efektif Menghilangkan Bulu di Area Intim

 

Pure Laser Clinic – Meski berada di area tertutup, sebagian wanita merasa terganggu dengan bulu kemaluan sehingga memutuskan untuk mencukurnya. Cara paling umum yang dilakukan adalah menggunakan alat cukur. Namun tentu saja, menghilangkan bulu kemaluan dengan alat cukup perlu dilakukan dengan cara yang benar untuk mencegah risiko iritasi dan infeksi. Berikut beberapa yang perlu diperhatikan:

  • Pilih alat cukur yang sekali pakai. Kamu bisa menggunakan pisau cukur manual atau elektrik sesuai kebutuhan. Yang pasti adalah jangan menggunakan alat cukur yang digunakan bersama dengan orang lain.
  • Basuh bulu kemaluan dengan air hangat terlebih dahulu untuk melembapkan dan melembutkan kulit, sehingga akan lebih mudah saat dicukur.
  • Gunakan krim cukur sebelum menghilangkan bulu kemaluan dan biarkan selama 5 menit hingga meresap. Pilih krim cukur yang mengandung pelembap dan bebas alkohol agar tidak mengiritasi kulit.
  • Gunting bulu kemaluan terlebih dahulu secara perlahan. Setelah agak menipis, tarik kulit Kamu dan cukur secara satu arah (dari atas ke bawah). Hindari mencukur dari arah berlawanan.
  • Bersihkan area kemaluan dan jaga agar tetap kering. Jangan mengoleskan krim, gel, minyak, atau apapun pada kulit di area kemaluan karena dapat menyumbat folikel atau akar rambut. Hindari juga mandi air hangat beberapa jam setelah mencukur.

Cara menghilangkan bulu kemaluan selain mencukurnya

Mencukur bulu kemaluan hanya bertahan sebentar (sekitar 1-3 hari), sehingga Kamu perlu melakukannya berulang kali. Jika menginginkan hasil yang permanen, beberapa cara berikut bisa Kamu coba:

1. Gunakan krim penghilang bulu

Cukup oleskan krim pada area yang Kamu inginkan dan diamkan selama beberapa menit. Usap dengan handuk dan bulu kemaluan akan rontok seketika.

2. Brazillian waxing

Biasanya terapis akan membersihkan area vagina sebelum melakukan waxing, kemudian memberikan minyak atau bedak. Selanjutnya terapis akan mengoleskan lilin khusus pada rambut kemaluan, lalu kain atau kertas strip diletakkan selama beberapa detik. Setelah menempel cukup kuat, kain atau kertas strip tersebut akan ditarik ke arah berlawanan. Apabila masih ada sisa rambut, terapis akan membersihkannya dengan pinset atau penjepit. Terakhir, krim atau serum khusus akan diolesken ke area kemaluan untuk meredakan kemerahan.

3. Elektrolisis

Metode ini dilakukan dengan cara menempatkan jarum kecil (mengandung arus listrik) di dalam setiap folikel rambut sehingga akar rambut akan hancur. Dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk melakukannya karena bulu kemaluan harus dihilangkan satu persatu.

4. Hair removal laser

Laser merupakan metode paling efektif untuk menghilangkan bulu kemaluan. Prosedur ini menggunakan sinar laser berintensitas tinggi sehingga mampu menghancurkan akar rambut. Perawatan Hari Removal Laser bisa Kamu dapatkan di klinik kecantikan terbaik di Jakarta.

Itulah beberapa cara untuk menghilangkan bulu kemaluan. Agar mendapatkan hasil permanen alias rambut berhenti tumbuh, Kamu perlu melakukan perawatan tersebut beberapa kali. Kamu bisa berkonsultasi dengan dokter kecantikan Pure Laser Clinic terkait hal ini. Gratis!

Pure Laser Clini, salah satu klinik kecantikan terbaik di Jakarta, menawarkan promo khusus di bulan April “Get Rid of Unwanted Hair” (Nd:YAG Hair Removal Laser) untuk Kamu yang ingin menghilangkan bulu kemaluan secara permanen. Dengan harga terjangkau dan diskon tambahan hingga 40%, perawatan ini sangat efektif untuk menghilangkan rambut di area manapun (termasuk area kemaluan). Yuk reservasi sekarang sebelum promo berakhir!

 

klinik kecantikan terbaik di Jakarta

Tinggalkan Balasan